Cegah Penyebaran Covid-19, Lanud Halim Semprotkan Disinfektan di sekitar Kantor dan Perumahan

Cegah Penyebaran Covid-19, Lanud Halim Semprotkan Disinfektan di sekitar Kantor dan Perumahan

CAKRA101, Jakarta Timur.- Mencegah penyebaran Covid-19, Lanud Halim Perdanakusuma bekerja sama dengan PMI Kota Jakarta Timur kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di area perkantoran dan sekitar komplek pemukiman prajurit TNI AU, Senin (21/6/2021).

Adapun rute penyemprotan yang dilakukan meliputi seluruh area perkantoran Lanud Halim Perdanakusuma serta komplek perumahan TNI AU yang terdapat di Lanud Halim Perdanakusuma.

Penyemprotan ini sendiri telah dilaksanakan sejak Jumat (18/6/2021) dengan melibatkan dua unit kendaraan penyemprot dari PMI Cabang Jakarta Timur, yang dalam pelaksanaannya didampingi personel Lanud serta pengawalan dari Satpom Lanud Halim Perdanaksuma.

Dalam kesempatan terpisah, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Lanud Halim Perdanakusuma.

“Selain penyemprotan disinfektan, Lanud Halim juga telah menggelar vaksinasi untuk personel dan keluarganya, kemudian Lanud juga terus menerus memberikan imbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik untuk personel maupun warganya, sehingga diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” tambah Danlanud.

MC101 –  Pen Halim