HUT Bhayangkara ke-75, Kodam XVIII/Kasuari Beri Kejutan untuk Polda Papua Barat

HUT Bhayangkara ke-75, Kodam XVIII/Kasuari Beri Kejutan untuk Polda Papua Barat

CAKRA101, Manokwari.- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara, Kodam XVIII/Kasuari memberi kejutan dengan mendatangi Mapolda Papua Barat. Rombongan yang dipimpin Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han)., bersama Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko dan pejabat Kodam XVIII/Kasuari lainnya, datang dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun, ke Mapolda Papua Barat, Kamis (1/7/2021).

Pangdam menyampaikan ucapan dirgahayu ke 75 Kepolisian Republik Indonesia, sekaligus menyerahkan tumpeng yang diterima Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing.

“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia, selamat ulang tahun ke 75 tanggal 1 Juli 2021, khusunya Polda Papua Barat semoga semakin sukses dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga wilayah Papua Barat ini,” ucap Pangdam.

Kedatangan Pangdam beserta rombongan dilakukan pada saat personel Polda Papua Barat melaksanakan persiapan mengikuti upacara secara virtual peringatan HUT Bhayangkara disambut langsung oleh Kapolda bersama Wakapolda Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin, para PJU Polda dan seluruh personel Polda Papua Barat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Papua Barat Dominicus Mandacan. Rombongan Pangdam sempat mengagetkan masyarakat karena datang dengan iring-iringan menggunakan 2 unit Panser Anoa. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kekompakan TNI-Polri khususnya di Papua Barat dan sinergi TNI-Polri yang semakin solid dalam segala hal.

MC101 – Pendam XVIII/Ksr