Dankormar Pimpin Rapat PPKM dan Penanggulangan Covid-19 Secara Virtual

Dankormar Pimpin Rapat PPKM dan Penanggulangan Covid-19 Secara Virtual

CAKRA101, Surabaya.- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono memimpin rapat kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan cara Penanggulangan Covid-19 secara virtual di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya. Senin (12/07/2021).

Rapat yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan tersebut, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Mako Kormar serta seluruh Komandan Kolak Kormar. Dalam rapat tersebut Dankormar menyampaikan beberapa arahan antara lain, menekankan kepada seluruh prajurit agar fokus pada kegiatan WFH di Kesatuan masing-masing, memantau anggota yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, anggota TNI tidak ada yang terlibat politik serta antisipasi adu domba di media elektronik.

“Kepada Para Komandan Satuan, saya tekankan agar menghindari kegiatan yang berpontensi bertambahnya angka penularan Covid-19, serta membantu anggotanya yang sedang sakit atau isolasi mandiri,” tegas Dankormar dalam rapat.

MC101 – Dispen Kormar