Lanud Iskandar Laksanakan Vaksinasi bagi Komunitas Bandara Iskandar Pangkalan Bun

Lanud Iskandar Laksanakan Vaksinasi bagi Komunitas Bandara Iskandar Pangkalan Bun

CAKRA101, Pangkalan Bun.- Guna membantu pemerintah untuk mempercepat pencapaian sasaran dimana pemerintah menargetkan vaksinasi 1 juta dosis perhari, Lanud Iskandar melaksanakan vaksinasi hari ke-2 bagi Komunitas Bandara bertempat di Gedung Teknik Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Kamis (15/7/2011)

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan menerapkan prokes Covid-19, diharapan dapat mendorong terciptanya herd immunity di kawasan Bandara Iskandar agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Komandan Lanud Iskandar Letkol Nav Rudy Kurniawan, S.E., M.Han menyampaikan dengan adanya vaksinasi untuk Komunitas bandara agar dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa transportasi udara.

Selain itu, tentunya vaksinasi ini juga untuk melindungi para pegawai terutama yang berada di garda terdepan dalam melayani para pengguna jasa transportasi udara di Bandara Iskandar.

“Vaksinasi ini dilaksanakan selama tiga hari dengan target perhari 40 orang” Pungkasnya.

Vaksinasi dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. Vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Lanud Iskandar dengan pihak UPBU Bandara Udara Iskandar.

MC101 – Dispenau