Semakin Massive Penyebaran Covid 19, Lanud Muljono Kembali Menggelar Serbuan Vaksin

Semakin Massive Penyebaran Covid 19, Lanud Muljono Kembali Menggelar Serbuan Vaksin

CAKRA101, Sidoarjo.- Pada hari keempat pelaksanaan serbuan vaksin dalam rangka menyambut Hari Bakti TNI AU, Lanud Muljono kembali dipadati oleh masyarakat yang telah mendaftar menjadi peserta vaksinasi Covid 19. Kegiatan serbuan vaksin hari ini dilaksanakan di Poli klinik Lanud Muljono, hari Kamis (15/7/2021).

Melihat perkembangan penyebaran Covid 19 yang menyebabkan pasien terkonfirmasi semakin tinggi dan jumlah kematian yang terus meroket setiap harinya, kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid 19 terus tumbuh. Hal ini dapat dilihat dari selalu penuhnya kuota pendaftar online peserta vaksinasi. Hal ini merupakan suatu kemajuan yang baik di lingkungan masyarakat karena kesadaran untuk membentengi diri dengan vaksinasi mulai menjadi suatu kebutuhan bagi warga.

Dengan kerjasama Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono, diharapkan Tim kesehatan Lanud Muljono dapat memberikan suntikan vaksinasi secara maksimal dengan target 300 dosis per harinya.

Untuk kedepannya, dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid 19, target percepatan vaksinasi yang dicanangkan Pemerintah dapat terwujud. Dengan vaksinasi, meskipun tidak menjadikan penerima vaksin kebal terhadap virus Covid 19, akan tetapi membantu masyarakat lebih siap jika terpapar Covid 19, sehingga mortalitas rate di Indonesia dapat menurun.

Baca juga: Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya
Dengan sinergi dari segala lini, baik Pemerintah yang berusaha melakukan tindakan pencegahan dengan serbuan vaksin dan PPKM darurat, juga masyarakat yang selalu mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi, akan dapat mengatasi dampak dari pandemi Covid 19 ini.

MC101 – Dispenau