Vaksinator Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua Terus Memberikan Pelayanan Vaksianasi Masyarakat Wilayah Biak

Vaksinator Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua Terus Memberikan Pelayanan Vaksianasi Masyarakat Wilayah Biak

CAKRA101, Biak.- Petugas medis Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua terus melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat umum yang berada diwilah Biak, Kamis (15/7)  pelaksanaan vaksinasi di Gedung GOR Herkules Makoopsau III.

Pelaksanaan vaksinasi yang sebelumnya dilaksanakan di RSAU Manuhua dan Bandara Frans Kaisiepo Biak. Para tim medis akan terus memberikan pelayanan semaksimal mungkin dengan tempat yang mudah dijangkau, dengan harapan  lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan suntikan vaksin Covid – 19.

Bagi masyarakat  yang belum mendapatkan suntikan vaksin di himbau agar melaksanakan vaksin Covid -19, masyarakat tidak perlu khawatir karena suntikan vaksin aman bagi tubuh.

Program vaksinasi yang dijalankan pemeritah ini bertujuan untuk menekan jumlah resiko akibat dampak Virus Corona yang sudah menjadi pandemi.

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia dalam menangani masalah Covid-19. vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya menuju Indonesia bangkit.

Pelaksanaan vaksinasi  hari ini jumlah sasaranya  tervakksin 145 orang masayarakat, disekitaran Samofa dan pekerja bangunan di wilayah Makoopsau III,kegiatan vaksinasi ini berjalan aman dan tertib dengan tetap mejalankan protocol kesehatan.

MC101 – Dispenau