Babinpotdirga Lanud Mus Pantau Vaksinasi Covid-19 Di Empat Titik.

Babinpotdirga Lanud Mus Pantau Vaksinasi Covid-19 Di Empat Titik.

CAKRA101, Sabang.- Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh terus melaksanakan pemantauan pada Pelaksanaaan vaksinasi Covid-19 di empat titik Kota Sabang daerah dinas pendidikan kota Sabang, polres Sabang, Cot Ba’u dan Balohan Kota Sabang, Jum’at (16/7/2021).

Laksanakan koordinasi secara intens dengan jajaran instansi terkait lainnya untuk menggiatkan patroli dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serta penerapan protokol kesehatan khususnya masyarakat Kota Sabang karena untuk penyebaran varian baru dari Covid-19 sudah mulai berkembang dan penyebarannya sangat luar biasa sangat begitu cepat serta Laksanakan sosialisasi kepada masyarakat untuk dapat hadir Pelaksanaaan serbuan vaksinasi Covid-19 dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74, Pesan Danlanud Mus Letkol Pnb Dariyanto kepada personil Babinpotdirga.

Ajak dan berikan edukasi kepada masyarakat kota Sabang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan tetap melaksanakan Protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, imbuhnya.

Saya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait, untuk bersama-sama melaksanakan pemantauan, seperti hari ini di Sabang ada empat titik dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan sekaligus saya juga Mensosialisasikan agar dapat hadir besok hari Sabtu dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 dalam rangka Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-74, Ucap personil Babinpotdirga Lanud Mus.

Alhamdulillah lambat laun masyarakat Kota Sabang berangsur-angsur sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi Covid-19, untuk mencegah terjadinya penularan wabah Covid-19, apalagi sekarang kota Sabang sudah diberlakukan apabila hendak keluar dari Sabang melalui pelabuhan Balohan Sabang, harus bisa menunjukkan bukti Vaksinasi, halnya sebaliknya dari pelabuhan Ulele, masyarakat Banda Aceh hendak ke Sabang harus bisa menunjukan bukti vaksin Covid-19, apabila tidak bisa menunjukan bukti vaksinasi Covid-19 akan diperintah untuk kembali.

Besar harapan kami kepada seluruh masyarakat Kota Sabang mari kita laksanakan vaksinasi Covid-19, itu semua untuk membentengi tubuh kita, keluarga kita agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

Tampak personil Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh terus melaksanakan pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di empat titik tersebut dan sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat kota Sabang besok hari Sabtu akan dilaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di pelabuhan Balohan Kota Sabang dalam rangka hari bakti TNI Angkatan Udara.

Pelaksanaaan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Kota Sabang tersebut dilaksanakan di empat titik di mulai pada pukul 08,00 Sampai pukul 12,00 dan akan dilanjutkan kembali pada pukul 14,00 Sampai dengan selesai.

MC101 – Dispenau