Selama Dua Hari Koopsau I dan Lanud Halim Vaksin 2000 Orang

Selama Dua Hari Koopsau I dan Lanud Halim Vaksin 2000 Orang

CAKRA101, Jakarta Timur.- Serbuan Vaksinasi Kolaborasi Koopsau I dan Lanud Halim Perdanakusuma yang berlangsung di GOR Antarikshe Koopsau I mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat, Minggu (18/7/2021).

Selama dua hari penyelenggaraan tercatat tak kurang dari 2000 warga, baik orang dewasa maupun anak-anak usia 12 tahun keatas mengikuti kegiatan ini.

Bahkan, tak hanya dari sekitar Koopsau I dan Lanud Halim Perdanakusuma, peserta vaksinasi juga berasal dari wilayah lain hingga Tangerang dan Bogor.

Rendi, salah satu orang tua yang datang dari Tangerang untuk mengantarkan anaknya divaksin mengatakan sangat senang dengan adanya kegiatan ini, dan berterima kasih kepada TNI AU, dalam hal ini Koopsau I dan Lamud Halim P yang telah menyediakan vaksinasi gratis bagi warga.

Sebelumnya, Pangkoopsau I Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M., menyampaikan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Lanud Jajaran Koopsau I guna mendukung program percepatan vaksinasi dari pemerintah.

Senada dengan Pangkoopsau I, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., mengatakan Lanud Halim akan selalu siap mendukung program percepatan vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini sendiri melibatkan 30 tenaga kesehatan dari Koopsau I, Kohanudnas dan Lakesgilut, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.

MC101-Pen Halim