Vaksinasi Covid-19 Puslatpurmar 3 Grati Diserbu Warga

Vaksinasi Covid-19 Puslatpurmar 3 Grati Diserbu Warga

CAKRA101, Pasuruan.- Bantu percepatan program Vaksinasi Nasional, Puslatpurmar 3 Grati bekerjasama dengan Puskesmas Lekok dan Stakeholder terkait menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kecamatan Lekok, kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di Puskesmas Kecamatan Lekok Kab Pasuruan, Sabtu (17/07/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 3 Grati Letkol Marinir Kartika Wijaya Setyawan S.H.,M.A.P.,M.Han, menerjunkan tenaga kesehatan Puslatpurmar 3 Grati dipimpin oleh Lettu Marinir Suryo Sasmita.

Masyarakat tampak sangat antusias dalam serbuan Vaksin ini, hadir para peserta vaksin terdiri atas para warga masyarakat dari berbagai Desa di kecamatan Lekok yang sebagian besar bertempat tinggal sementara di Daerah Latihan (Rahlat) TNI AL Grati.

Serbuan Vaksinasi Puslatpurmar 3 Grati bekerjasama dengan Puskesmas Lekok ini disambut baik oleh para penerima vaksin, salah satunya Muhammad Ali (48) yang bekerja sebagai nelayan warga Dusun Plalaan Desa Wates mengaku senang dan bersyukur diberikan vaksin Covid-19 secara gratis,”ujarnya.

Di tempat terpisah Danpuslatpurmar 3 Grati menyampaikan serbuan Vaksinasi yang dilakukan oleh Puslatpurmar 3 Grati bekerjasama dengan Puskesmas Kec Lekok sasarannya adalah masyarakat yang bertempat tinggal sementara di Rahlat TNI AL Grati, dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka mendukung program Pemerintah yaitu mempercepat Vaksinasi Covid-19 secara nasional untuk menciptakan herd immunity. Semoga upaya ini dapat membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran dan menekan angka COVID-19,” ucap Danpuslatpurmar 3 Grati.

MC101 – Dispen Kormar