Aspers Dankormar Melaksanakan Safari Pers 2021

Aspers Dankormar Melaksanakan Safari Pers 2021

CAKRA101, Jakarta.- Segenap Perwira Personel di jajaran Korps Marinir melalui Vicon menerima pengarahan dari Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, S. E., di Ruang Rapat Spers Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (19/7/2021).

Dalam arahannya Aspers Dankormar mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu sebagai evaluasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan bidang personel, yaitu tentang rekrutmen, proses pendidikan dan pembinaan prajurit, sehingga mendapatkan kejelasan yang akan berguna bagi kepentingan organisasi maupun untuk diri sendiri.

“Dimasa Pandemi Covid 19 agar seluruh Prajurit Korps Marinir tetap menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan, melaksanakan program Vaksinasi Prajurit berserta keluarga, Serta dukung, patuhi, jadi tauladan bagi keluarga dan masyarakat terhadap aturan PPKM yang sedang diterapkan oleh pemerintah,” tegas Aspers.

Hadir dalam acara tersebut melalui Vicon Asisten Personel Pasmar 1, 2 dan 3, serta Perwira Personel Komando Pelaksana Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar