Vaksinator RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Vaksin Siswa SMPN 8 Pekanbaru

Vaksinator RSAU dr.Sukirman Lanud Rsn Vaksin Siswa SMPN 8 Pekanbaru

CAKRA101, Pekanbaru.- Vaksinator dari RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin berkolaborasi dengan RS Awal Bross Sudirman, Puskesmas Simpang Tiga dan Puskesmas Garuda, vaksin siswa dan siswi SMP 8 Jalan Adi Sucipto Pekanbaru, Kamis (29/7/21).

Kepala RSAU dr.Sukirman Lanud Roesmin Nurjadin yang diwakili oleh Mayor Kes drg.Khairunnas, vaksin digelar dalam rangka percepatan serbuan vaksin terhadap masyarakat, hari kami laksanakan vaksin bagi siswa/siswi SMPN 8 Pekan baru.

“Alhamdulillah antusias para siswa divaksin cukup tinggi, ini dapat dilihat banyaknya yang mendaftar untuk divaksin”,papar drg.Khairunnas

Mayor Kes dr.Khairunnas menjelaskan, bagi siswa dan siswa vaksin tidak ada lagi yang mereka takutkan, dan kita berharap agat para siswa tetap sehat.

“Vaksin tidak perlu ditakutkan lagi, karena vaksin berguna untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh, namun vaksin tidak ada jaminan untuk kebal segala virus, namun diutamakan protokol kesehatan (Prokes), saya berdoa agar SMA 8 setelah divaksin selalu sehat dan semangat.

Hari ini siswa-siswi SMPN 8 Pekanbaru yang mengikuti vaksin 120 orang

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

MC101 – Pen Lanud RSN Pekanbaru