Vaksinasi Covid-19 di PPI Curug, TNI AU kolaborasi dengan Kemenhub serta Pemkab Tangerang.

Vaksinasi Covid-19 di PPI Curug, TNI AU kolaborasi dengan Kemenhub serta Pemkab Tangerang.

CAKAR101, Tangerang.- TNI Angkatan Udara berkolaborasi dengan Kemenhub dan Pemkab Tanggerang terus mensukseskan program pemerintah satu juta vaksin setiap hari yang digelar di Unit Kesehatan Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug, Legok, Tangerang, Banten Minggu (1/8/2021).

Kegiatan vaksin hari kedua yang diperintukan bagi warga masyarakat sekitar PPIC, dan menargetkan 4.000 vaksin untuk 2 hari vaksinasi (2.000 per hari).

Komandan Lanud (Danlanud) Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., menjelaskan, kegiatan vaksinasi ini sesuai dengan instruksi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP melalui Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P merupakan kolaborasi TNI AU, Kemenhub, dan Pemkab Tangerang.

Lanud Halim P menerjunkan personelnya serta menyiapkan peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan di lokasi, ungkap Danlanud Halim

Serbuan vaksin yang dilaksanakan selama dua hari ini melibatkan 15 tim tenaga kesehatan (Nakes) dengan total 65 personel yang tergabung dari Yonkes Denma Mabesau, Lanud ATS, dan Koopsau I, BP3 Curug, serta Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

MC101 – Dispenau