Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua terus berjuang mengatasi Pandemi Covid – 19 di wilayah Biak Numfor.

Tenaga Kesehatan Rumah Sakit Angkatan Udara Manuhua terus berjuang mengatasi Pandemi Covid - 19 di wilayah Biak Numfor.

CAKRA101, Biak.- Mempercepat vaksinasi Nasional yang sudah di programkan pemerintah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P. Perintahkan seluruh satuan TNI khususnya tenaga kesehatan untuk melaksanakan Serbuan Vaksinasi, Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan perannya sangat besar sebagai pahlawan kemanusiaan dalam penanganan dan memutus rantai penyebaran pandemi Virus Covid – 19.

Sama halnya yang dilaksanakan Tim medis Rumah Sakit Angkatan Udara yang dipimpin Kepala RSAU Manuhua Kapten Kes Niko Febrian, Sp. PD. bersama para dokter dan tenaga kesehatan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan Vaksin Covid – 19 dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat usia 12 tahu keatas di wilayah Biak Numfor.

Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini Selasa, ( 3/8/2021 ) sebanyak 78 orang dengan rincian Dosis 1: 5 orang. Dosis 2 : 73 orang. Total Sampai hari ini RSAU Manuhua sudah memberikan Vaksinasi Covid – 19 sebanyak 4.121 orang.Untuk itu seluruh lapisan masyarakat secara bersama – sama berperan aktif mengatasi pandemi Covid – 19 ini dengan cara menjalankan protokol kesehatan secara ketat dan segera mendapatkan suntikan vaksin Covid -19. Agar Indonesia segera pulih menuju tatanan baru untuk Indonesia maju.

MC101 – Pen Lanud Manuhua