Kepulauan Pulau Seribu akan Diserbu Marinir, Ada Apa?

Kepulauan Pulau Seribu akan Diserbu Marinir, Ada Apa?

CAKRA101, Jakarta.- Kepulauan Seribu akan diserbu Korps Marinir TNI AL. Segala persiapan sudah dilaksanakan.

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono didampingi Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M, M.Tr.Opsla. menerima Paparan Tentang Kesiapan serbuan tersebut. Disinyalir terdapat ada gangguan disana. Gangguan itu sangat mengancam keselamatan masyarakat di sana.

Rencana Serbuan Amfibi ini digelar di Bawah Pohon Besar Beringin yang ada di Markas Komando Korps Marinir Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Jakarta Pusat Rabu (04/08/2021).

Komandan Detasemen Jalamangkara (Dandenjaka) Kolonel Marinir Kresno Pratowo, S.E. memaparkan langsung rencana serbuan ini kepada Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Ada apa sebenarnya?

Serbuan kali ini akan melibatkan Kapal Perang Republik Indonesia dan Pasukan Antiteror Aspek Laut Denjaka serta personel lainnya yaitu Tenaga Kesehatan.

Ya ternyata Kepulauan Seribu akan menjadi sasaran Serbuan Vaksinasi Masyarakat Naritim yang digelar Korps Marinir TNI AL.

Serbuan Vaksinasi Korps Marinir TNI Angkatan Laut rencananya akan dilaksanakan pada hari Jumat 06 Agustus 2021.

Serbuan ini sebagai upaya mempercepat vaksinasi covid 19 sehingga kekebalan komunal di Kepulauan Seribu juga akan segera terbentuk.