Danlanud Halim Hadiri Peresmian Sentra Vaksinasi Mahasiswa Indonesia di UI

Danlanud Halim Hadiri Peresmian Sentra Vaksinasi Mahasiswa Indonesia di UI

CAKRA101, Depok.- Mewakili TNI AU, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto S.T., M.M., M.Sc., mewakili TNI AU menghadiri acara peresmian Sentra Vaksinasi Mahasiswa Indonesia di Sarana Olahraga Universitas Indonesia, Kamis (5/8/2021).

Sentra Vaksinasi ini sendiri sebelumnya ditinjau langsung Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., didampingi Asops Kasau, Aspotdirga Kasau, Pangkoopsau I, Kadiskesau dan Kadispenau.

Dalam peninjauan tersebut Kasau dan rombongan didampingi Warek bidang SDM dan Aset, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA., Kepala Klinik Satelit UI Makara, Dr. dr. Dhanasari V.Trisna Sanyoto, M.Sc. CM-FM., Sp.KKLP., dan Ketua BEM UI Leon Alvinda Putra dari pihak Universitas Indonesia.

Dalam kegiatan ini sendiri, TNI AU mengerahkan personel dan perlengkapannya untuk mendukung kelancaran kegiatan. Adapun personel, meliputi lima tim tenaga kesehatan dari Koopsau I, Kohanudnas dan RSAU dr. Esnawan Antariksa, kemudian juga ada personel dan perlengkapan dari Lanud Halim Perdanakusuma.

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung hingga 31 Agustus mendatang, dengan target 1000 orang perhari baik mahasiswa di Jabodetabek maupun masyarakat umum berusia 12 tahun keatas.

MC101 – Pen Halim