Inilah 3 Pemenang Lomba Pembuatan Video Peringatan HUT Ke-58 Wara

Inilah 3 Pemenang Lomba Pembuatan Video Peringatan HUT Ke-58 Wara

CAKRA101, Bandung.- Menyambut HUT KE-58 Wanita TNI Angkatan Udara, panitia peringatan ulang tahun, mengadakan lomba pembuatan Video Mars Wara yang diikuti oleh 26 peserta dari seluruh satuan jajaran TNI Angkatan Udara.

Dewan juri yang terdiri dari profesional dalam bidang seni pembuatan video ini, menetapkan 3 pemenang dari 3 kategori terbaik, yakni Video Terbaik, Video Terfavorit dan Video dengan Vokal Group Terbaik.

Terpilih sebagai Video Terbaik pada kompetisi ini adalah Wara Kohanudnas, Jakarta. Sementara Video Terfavorit diraih oleh Wara Lanud Supadio, Pontianak, sedangkan kategori Video dengan Vokal Group Terbaik direbut oleh Wara Lanud Sulaiman, Bandung.

Pengumuman pemenang lomba ini, dilaksanakan di Gedung Suharnoko Harbani Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (6/8/2021)

.

Adapun aspek penilaian dalam menentukan para pemenang lomba adalah, aspek suara, harmonisasi, penampilan, kualitas gambar, dan kreativitas.

Selain itu, juga dinilai seberapa banyak video tersebut mendapatkan “like” setelah di posting di chanel Youtube HUT ke-58 Wara.

Letkol Kes drg. Imelda Sriulina, S.SP., Ort., selaku Ketua Panitia HUT Wara tahun 2021 mengatakan, kompetisi ini bertujuan untuk menggugah semangat Wara dalam berkarya, sekaligus mencari bibit baru dalam bidang tarik suara, serta mengembangkan kreatifitas dan inovasi Wanita Angkatan Udara.

Adapun dewan juri yang menilai adalah Letkol Sus Bahtiar Tarigan dari TNI AU, kedua adalah Ari Faried Tristianto yang menilai pembuatan konten musik dan chanel. Sementara juri ketiga adalah Samuel Simahutar, S.Pd, yang keseharian pembimbing dan founder dari Batavia Ordinary Bigband.

Ketiga pemenang lomba akan menerima sejumlah hadiah pada saat peringatan puncak HUT ke 58 Wara pada tanggal 12 Agustus 2021 mendatang

MC101 – Dispenau