Marinir Dapat Motor Baru

Marinir Dapat Motor Baru

CAKRA101, Jakarta.- Sebagai wujud perhatian atas kinerja dedikasi dan loyalitas para Bintara Utama Batalyon (Bamayon), Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., memberikan Sepeda Motor Dinas Bamayon di Jajaran Pasmar-1, Pasmar-2, Pasmar-3, Brigif 4 Mar/BS dan Denjaka, Selasa (10/08/2021).

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono., mewakili KASAL menyerahkan 25 unit Sepeda Motor kepada perwakilan Bamayon di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Dalam amanatnya Dankormar menyampaikan “Bahwa Bamayon merupakan kepanjangan tangan Komandan Batalyon dalam pengawasan dan pengendalian prajurit dalam melaksanakan kegiatan satuan. Sosok Bamayon adalah prajurit yang memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi sehingga mampu dijadikan tauladan bagi prajurit lainnya”.

“Penyerahan Sepeda Motor Dinas ini sebagai wujud perhatian dari KASAL atas kinerja, dedikasi dan loyalitas para Bamayon. Pada kesempatan ini saya serahkan 25 unit Sepeda Motor dan bagi Bamayon yang belum dapat pada tahap pertama ini akan diberikan pada tahap berikutnya”, tegas Dankormar.

“Diharapkan Motor Dinas ini dapat digunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan manfaat dalam mendukung tugas dan mobilitas Bamayon di tiap-tiap satuan”, harap Dankormar.

Hadir dalam kegiatan ini Inspektorat Korps Marinir (Ir Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Marinir Lasmono, Komandan Pasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E, M.M. dan Pejabat Utama Mako Kormar.

MC101 – Dispen Kormar