Peduli Kasih Ketua Umum Jalasenastri Terhadap ABK Agar Tetap Semangat di Tengah Pandemi

Peduli Kasih Ketua Umum Jalasenastri Terhadap ABK Agar Tetap Semangat di Tengah Pandemi

CAKRA101, Jakarta Selatan.- Sebagai wujud kepedulian terhadap keluarga prajurit Korps Marinir, dalam rangka HUT Ke-75 Jalasenastri Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono didampingi Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny Wiek Ahmadi Heri Purwono dan pengurus inti Jalasenastri menggelar aksi sosial dengan mengunjungi Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang disambut langsung ketua Gabungan jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono Bersama Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi dan Para Pengurus Inti PG Jalasenastri Korps Marinir di Perumahan Dinas Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak-Jakarta Selatan. Selasa (10/08/2021).

Sebelum acara dimulai diwajibkan melaksanakan Swab Antigen yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Korps Marinir (Diskes Kormar) dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan.

Dalam kunjungan yang diwarnai dengan suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Umum Jalasenastri Ibu Vero Yudo Margono memberikan dukungan moril kepada Ny. Cindy M. Imron istri dari Serda Mar M. Imron Hadi yang berdinas di Detasemen Jala Mangkara (Denjaka) dan Ny. Yetty Heru S. istri dari Sertu Mar Heru Subagiono yang berdinas di Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) yang memiliki anak berkebutuhan khusus untuk tetap semangat dalam mengasuh anak dan lebih mengutamakan kesehatan serta semangat dalam menjalani kehidupan.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Umum Jalasenastri menyerahkan bingkisan sebagai tanda kasih.

“Semoga dengan kedatangan kami bisa memberikan manfaat berupa motivasi bagi personil dan keluarga. Saya berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridhonya Allah SWT,” jelas Ketua Umum Jalasenastri

Sementara itu Ny. Cindy M. Imron dan Ny. Yetty Heru Subangiono mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Jalasenastri atas kunjungan sosial kepada keluarga kami. “Saya sangat terharu dengan kedatangan Ibu-Ibu Jalasenastri, semoga dengan kunjungan ini mempererat hubungan kekeluargaan yang semakin erat’

MC101 – Dispen Kormar