Lanmar Jakarta Wadahi Kegiatan Serbuan Vaksin Untuk Keluarga Besar TNI AL dan Masyarakat

Lanmar Jakarta Wadahi Kegiatan Serbuan Vaksin Untuk Keluarga Besar TNI AL dan Masyarakat

CAKRA101, Jakarta.- Dalam rangka menindak lanjuti Program pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi nasional guna pencegahan penyebaran Covid-19, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, terus menerus memerintahkan jajarannya untuk membantu pemerintah untuk melaksanakan percepatan vaksinasi.

Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jakarta) salah satu satuan pendukung Korps Marinir menggelar vaksinasi untuk Keluarga Besar TNI AL wilayah Jakarta maupun masyarakat umum.
Kegiatan vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan Marinir Jakarta (Danlanmar Jkt) Kolonel Marinir Arief RH Anggorojati, S.E.,M.M.,CTMP., bertempat di Gedung Balai Prajurit (Bapra) Lanmar Jakarta Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jl. Cilandak KKO Jakarta Selatan, Kamis (12/08/2021).

Dalam kegiatan Vaksinasi tidak hanya diperuntukan untuk yang melaksanakan vaksin tahap ke 2 tetapi juga bagi masyarakat yang belum pernah melaksanakan Vaksin. Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini 417 Dosis yang terdiri dari vaksin Cinovak 333 Dosis dan Astrazeneca 84 Dosis.
Korps Marinir berupaya terus menerus menghimbau kepada masyarakat umum untuk turut andil mengikuti vaksinasi demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Serbuan Vaksin Covid-19 yang di gelar Korps Marinir mendapat antusias yang sangat tinggi dari lapisan masyarakat, serta dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tersebut tetap mengutamakan protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kerumunan. Diharapkan dengan percepatan vaksinasi pandemi akan cepat berakhir dan masyarakat Indonesia mendapatkan herd Immunity ( Kekebalan Kelompok) untuk melawan virus Covid-19.

MC101 – Dispen Kormar