Pandemi Belum Usai, Program Marinir Peduli dan Berbagi pun Tak Berhenti

Pandemi Belum Usai, Program Marinir Peduli dan Berbagi pun Tak Berhenti

CAKRA101, Jakarta.- Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid – 19 khususnya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman), Korps Marinir TNI AL melaksanakan kegiatan pembagian makanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman, Jumat (13/8/2021)

Pembagian makanan ini dilaksanakan di tiga Kelurahan, yaitu kelurahan Cilandak Timur, Kelurahan Jagakarsa dan Kelurahan Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Sebanyak 1000 (seribu) porsi makanan siap santap setiap harinya akan dibagikan langsung kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman selama kurang lebih satu bulan. Makanan ini dimasak oleh Kompi Dapur Lapangan (Durlap) Batalyon Bekpal 1 Marinir Menbapur 1 Marinir Pasmar 1.

Sesuai dengan Perintah Komandan Korps Marinir TNI AL (Dankormar) Mayor Jenderal TNI Marinir Suhartono bahwa kegiatan ini merupakan Program yang bertujuan untuk meringankan beban serta membantu Masyarakat yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

Komandan Korps Marinir berpesan kepada seluruh Prajurit yang terlibat kegiatan ini untuk tetap semangat, ikhlas dan berikan yang terbaik dalam membantu Masyarakat serta tidak lupa untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan. Program Marinir Peduli Marinir Berbagi sudah dijalankan oleh Korps Marinir TNI AL sejak pandemi covid 19 melanda negeri dan kegiatan sosial ini pun tak PERNAH berhenti. Masyarakat yang peduli pun dapat menyalurkan kepeduliannya melalui program ini dengan mendatangi satuan Marinir terdekat.

MC101 – Dispen Kormar