Antusiasime Warga Wadeng Sidayu Gresik, Ikuti Vaksin Nasional Bersama Korps Marinir TNI AL

Antusiasime Warga Wadeng Sidayu Gresik, Ikuti Vaksin Nasional Bersama Korps Marinir TNI AL

CAKRA101, Gresik.-  Warga masyarakat antusias melaksanakan Vaksin ke dua yang di selenggarakan oleh Korps Marinir TNI-AL bekerjasama dengan dinas kesehatan kabupaten Gresik yang di laksanakan di Desa Wadeng kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik Jawa timur. Senin (16/08/2021).

Pada kegiatan Vaksinasi Nasional tersebut, total vaksin yang disiapkan oleh tim medis dari dinas kesehatan Kabupaten Gresik berkerjasama dengan Korps Marinir TNI-AL sejumlah 1.200 vaksin dengan jenis Astra Zeneca.

Sementara itu, Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Agus Nyubianto, S.A.P., M.Tr. Opsla selaku ketua panitia serbuan Vaksinasi Nasional Korps Marinir TNI-AL mengatakan bahwa, serbuan Vaksinasi untuk masyarakat maritim tersebut sebagai bentuk dukungan dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang merupakan pelaksanaan perintah langsung Komandan Korps Marinir TNI AL Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono. Yang tentunya hal ini selaras dengan perintah Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto dan Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Yudho Margono.

“Rencana Garis Besar ini dilakukan sebagai persiapan yang matang agar pelaksanaan serbuan Vaksinasi Massal dapat nerjalan dengan lancar,” ujar Danyon Arhanud 2 Mar.

MC101 – Dispen Kormar