Korps Marinir Targetkan Predikat Satker Wilayah Bebas dari Korupsi

Korps Marinir Targetkan Predikat Satker Wilayah Bebas dari Korupsi

CAKRA101, Jakarta.- Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla. selaku Ketua Pelaksana Reformasi Birokrasi (RB) Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) memberikan trik untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) wilayah Mako Kormar.

“Untuk mendapatkan predikat WBK dalam penilaian Reformasi Birokrasi ada 3 trik sebagai berikut: pertama harus tau dulu posisi kita ada dimana, kedua apa yang harus kita kerjakan, ketiga siapkan data dukung yang lengkap”, ucap Wadan Kormar saat memberikan pengarahan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pembangunan Zona Integritas yang di gelar di Ruang Rapat Agoes Soebekti Mako Kormar. Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang, Jakarta Pusat. Senin (16/08/2021).

Lebih lanjut Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E.,M.M.,M.Tr.Opsla. menyampaikan bahwa untuk data data yang belum lengkap agar di lengkapi guna menambah nilai saat akan dinilai oleh tim Reformasi dan Birokrasi Oktober mendatang.

Acara di awali dengan pembukaan oleh MC, pengarahan Wadan, Paparan Paban RB Srena Kormar, Paparan Irkormar dan penutup.

Dalam kegiatan tersebut Irkormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono juga menyampaikan bahwa untuk mempersiapkan penilaian ini kita sebagai tim harus bekerja keras agar kotama Mako Kormar ini mendapat penilaian yang baik dan mendapat predikat WBK.

MC101 – Dispen Kormar