Meriahkan Peringatan HUT Ke-76 RI Jalasenastri Korps Marinir Gelar Lomba

Meriahkan Peringatan HUT Ke-76 RI Jalasenastri Korps Marinir Gelar Lomba

CAKRA101, Jakarta Selatan.- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 dan HUT Ke-75 Jalasenastri, Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menggelar lomba secara virtual, di Ruang Serbaguna Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Jln. Usman No. 12 Cilandak-Jakarta selatan. Senin, (16/08/2021).

Pada Kesempatan ini Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Nana Endi Supardi dan Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Serta dewan juri membuka secara langsung perlombaan dengan menampilkan lomba yel-yel secara virtual antar Cabang Jalasenastri Korps Marinir, dilanjutkan dengan Lagu Kebangsaan yang dinyanyikan oleh anak-anak Sekolah Dasar (SD) putra-putri prajurit Koprs Marinir.

Dalam sambutannya, Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mayor Marinir Putu Sumadi dan Kapten Laut (KH) Aji Kusuma Jayanegara yang meluangkan waktunya sebagai tim dewan juri, juga kepada seluruh peserta lomba yang antusias mepersiapkan diri, dengan semangat dan motivasi, berpartisipasi dalam lomba, untuk meningkatkan kreativitas, membentuk karakter positif bagi seluruh ibu-ibu Jalasenastri Korps Marinir serta meningkatkan tali silaturahmi, rasa persaudaraan, kerjasama dan kebangsaan.

“Berikan penampilan yang maksimal, jaga kekompakan dan sportivitas, apapun hasilnya menang dan kalah adalah hal yang biasa, tetap semangat jangan berkecil hati,” tegasnya

Adapun sebagai tim dewan juri dalam perlombaan tersebut Ny.Nana Endi Supardi, Ny. Irene R.E Girsang, Mayor Marinir Putu Sumadi, dan Mayor Marinir Yudha Hermawan, serta Kapten Laut (KH) Aji Kusuma.

MC101 – Dispen Kormar