Yonmarhanlan V Pasmar 2 Raih Juara 1 Lomba Kebersihan Antar Satker Jajaran Lantamal V

Yonmarhanlan V Pasmar 2 Raih Juara 1 Lomba Kebersihan Antar Satker Jajaran Lantamal V

CAKRA101, Surabaya.- Yonmarhanlan V Pasmar 2 merebut juara satu (1) dalam lomba kebersihan dan kerapian staf antar satker dibawah jajaran Lantamal V yang diserahkan langsung oleh Danlantamal V Surabaya Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M. Tr (Han)., M.Tr. Opsla.,CHRMP., bersamaan dengan pelaksanaan apel khusus di lapangan apel Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Perak Utara, Surabaya. Rabu (18/8/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danlantamal V Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M. Tr (Han)., M.Tr. Opsla.,CHRMP., menyerahkan piala bergilir berupa bendera dan uang pembinaan kepada pemenang lomba kebersihan dan kerapian staf antar satker dibawah jajaran Lantamal V yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaaan RI ke 76 tahun 2021.

Perlombaan kebersihan ini meliputi dua kriteria yakni Kebersihan satuan dan kerapian staf, untuk pemenang kebersihan satuan dengan predikat satker terbersih juara satu (1) diraih oleh Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V) Pasmar 2 dengan skor nilai 71,07.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Danyonmarhanlan V) Letkol Marinir Anton Prastowo, M.Tr.,Opsla., menyampaikan bahwa “Melalui lomba kebersihan ini diharapkan akan terus memacu setiap prajurit untuk senantiasa menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan serta kerapian stafnya, dengan lingkungan yang bersih pastinya akan menumbuhkan kenyamanan ditempat kerja.” pungkasnya.

MC101 – Dispen Kormar