Korps Marinir Menerima Tim BPKP RI

Korps Marinir Menerima Tim BPKP RI

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., yang di wakili Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono pada acara penerimaan Reviu utang Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) tahun 2020 tim BPKP RI di Ruang Rapat Brigif-1 Korps Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan. Rabu (25/08/2021)

Tim BPKP RI di pimpin langsung oleh Direktur Pengawasan Bidang Pertahanan dan Keamanan BPKP Dr. Faisal, S.E., M.Si., CA, CSEP, QIA, beserta rombongan di sambut Ir Kormar di dampingi olah Aslog Dankormar, Danlanmar Jakarta, Kadismat Kormar dan Para Perwira Korps Marinir TNI AL lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ir Kormar mengatakan “melalui kegiatan ini saya berharap tim BPKP RI dapat berperan sebagai mitra kerja sehingga masalah, hambatan atau permasalahan yang terjadi khususnya mengenai hutang atas pemakaian bahan bakar minyak dan pelumas (BMP) di lingkungan Korps Marinir pada tahun anggaran 2020 yang lalu dapat dicarikan solusinya sehingga Korps Marinir dapat memperoleh masukan-masukan dalam upaya perbaikan dan meningkatkan pembinaan Korps Marinir yang akan datang”.

Kegiatan Reviu utang Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) Tahun Anggaran 2020 ini Direktur Pengawasan Bidang Pertahanan dan Keamanan BPKP beserta Rombongan melaksanakan Tur Fasility dengan menggunakan Kendaraan Tempur (Ranpur) Korps Marinir dari titik start dari depan Gedung Cakra dengan Finis di Gedung Bedil Lapangan Tembak Pistol Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan serta dilanjutkan kegiatan menembak Pistol.

MC101-Dispen Kormar