Danrumkital Marinir Cilandak Beserta Ibu Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke 75 Jalasenastri Secara Virtual

Danrumkital Marinir Cilandak Beserta Ibu Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke 75 Jalasenastri Secara Virtual

CAKRA101, Jakarta- Komandan Rumkital Marinir Cilandak (RSMC) Kolonel Laut (K) dr. Ariyo Sakso Bintoro, Sp.U didampingi Ibu Ketua Cabang 3 PG Kormar Ny. Vanda Aryo Sakso Bintoro Beserta Pengurus Cabang 3 PG Kormar ikuti jalannya Upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Jalasenastri yang bertema “Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif dan inovatif di masa pandemi Covid-19 menuju Indonesia Maju” secara Virtual di ruang Lounge Room RSMC Cilandak Jakarta Selatan. Jumat, (27/08/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan ini tetap memprioritaskan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono yang di bacakan oleh Ketua Umum Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono mengatakan tujuh puluh lima tahun bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan perjuangan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai Organisasi Istri Prajurit TNI Angkatan Laut yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya.

Lebih lanjut, Jalasenastri tetap konsisten meningkatkan kepedulian sosial baik dibidang Pendidikan, Budaya, Kesehatan, dan Ekonomi. “Dengan diiringi rasa syukur dan bangga, selaku Ketua Umum Jalasenastri saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Jalasenastri yang saya cintai dan saya banggakan dimanapun berada” tegas Ketua umum jJalasenastri yang dibacakan Ketua umum Jalasenastri PG Kormar.

MC101-Dispen Kormar