Prajurit Yonmarhanlan V Pasmar 2 Aktif dalam melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di SMA Hang Tuah 1

Prajurit Yonmarhanlan V Pasmar 2 Aktif dalam melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di SMA Hang Tuah 1

CAKARA101, Surabaya- Dalam rangka mendukung program pemerintah guna mempercepat penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V) Pasmar 2 turut aktif dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 untuk tenaga pendidik dan siswa-siswa Hang Tuah 1 Surabaya yang dilaksanakan oleh Lantamal V. Senin (30/8/21)

Kegiatan pengamanan serbuan Vaksinasi untuk kali ini dilaksanakan di SMA Hang Tuah 1 Surabaya Jl. Ikan Lumba-lumba No 27, Perak Barat., Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya, Jawa timur.

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Anton Prastowo.,M.Tr.Opsla berpesan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengurangi kehilangan kemampuan dan pengalaman belajar pada siswa atau learning lost akibat pandemi Covid-19, terutama bagi yang paling kesulitan menjalankan pembelajaran

“Disamping kita harus mematuhi prokes Covid 19, vaksinasi ini diharapkan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh atau herd Imunity kepada tenaga pendidik dan siswa -siswi supaya tercipta proses belajar mengajar dengan nyaman,” tambahnya.

MC101-Dispen Kormar