Korps Marinir Bersama RS Dharmais Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum

Korps Marinir Bersama RS Dharmais Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum

CAKRA101, Jakarta- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-76, Korps Marinir satuan Pasmar 1 bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., didampingi Direktur Utama RS Dharmais Dr. Soeko W. Nindito D., MARS meninjau vaksinasi tersebut.

Kegiatan serbuan vaksin ini dilaksanakan pada hari kamis 09 September 2021 dengan Sebanyak 1000 Dosis vaksin yang di siapkan dengan berbagai jenis vaksin antara lain Sinovac, Astra Zeneca maupun Vaksin Moderna. Kegiatan ini dilaksanakan di RS Kanker Dharmais Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan membentuk herd immunity di kalangan masyarakat umum serta di kalangan prajurit sehingga target Pemerintah pada program vaksinasi bisa dengan cepat terselesaikan.

Adapun dalam pelaksanaannya di dukung oleh tenaga Kesehatan gabungan dari Nakes di Jajaran Korps Marinir TNI Angkatan Laut dan Nakes dari RS Kanker Dharmais.

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan berjaga jarak dan selalu memakai masker.

MC101-Dispen Kormar