Sambut HUT Ke 76 TNI AL, Lanmar Jakarta Bagikan Paket Sembako

Sambut HUT Ke 76 TNI AL, Lanmar Jakarta Bagikan Paket Sembako

CAKRA101, Jakarta- Menjelang HUT ke 76 TNI Angkatan Laut, Pangkalan Marinir Jakarta (Lanmar Jkt) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di seputar Jakarta Pusat dan Bekasi. Rabu (08/09/2021)

Komandan Pangkalan Marinir Jakarta (Danlanmar Jkt) Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP., yang diwakili Dandenbek Lanmar Jakarta Mayor Marinir Aditya Indarto. S. E., dengan cara mendatangi rumah – rumah warga sebagai wujud kepedulian kita kepada sesama ditengah pandemi COVID-19.

Danlanmar Jakarta menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka hari jadi TNI AL ke 76 tahun 2021. Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Lanmar Jakarta membagikan 760 paket sembako yang diterima langsung oleh warga.

Pada Kesemempatan yang sama, Ketua Cabang 2 Jalasenatri PG Kormar Ny. Indah Anggorojati di dampingi Kasi Sosial Ny. Linah Parno dan Palakhar Pabinhar Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar Kapten Laut (KH) Aji Kusuma Nagara, S. Pd., menyerahkan paket sembako kepada pengurus Masjid Jannatin , Pengurus Pura Agung Dharma Samudra Cilandak dan Warakawuri serta kepada para PHL Lanmar Jakarta yang telah mencurakan waktu pikiran dan tenanganya untuk membantu kelancaran tugas Lanmar Jakarta.

MC101-Dispen Kormar