MiWi Tetap Konsisten Mengawal Pemerintahan Jokowi Sampai 2024

MiWi Tetap Konsisten Mengawal Pemerintahan Jokowi Sampai 2024

Cakra101, Jakarta.- Perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih dalam waktu 3 tahun lagi. Melihat kondisi bangsa ini yang baru saja mengalami Pandemi Covid 19 yang telah membuat ekonomi dan berbagai usaha terpuruk dan betul-betul down. Melihat hal ini, Ketua Dewan Pembina Mitra Jokowi (MiWi), Mas Aryo, memberikan tanggapannya.

“Seluruh khalayak manusia di seluruh dunia mengalami dan merasakan efek pandemi ini, maka di saat ini MiWi lebih fokus pada penanganan Pandemi Covid 19. Dalam menanggapi beberapa rekan yang sudah mendeklarasikan diri untuk mendukung calon presiden A,B,C, menurut MiWi, hal tersebut adalah bagian dari dinamika demokrasi ataupun aspirasi yang diungkapkan, sehingga dukungan kepada calon A,B,C, sebelumnya itu sah. Tetapi kita perlu ingat bahwa dinamika politik akan berkembang mengikuti waktu bahkan sampai mendekati masa pilpres karena dinamika ini tidak terlepas dari kondisi politik, ekonomi, dan lain-lain. Sekali lagi, yang sekarang kita butuhkan adalah ketenangan, baik secara ekonomi maupun politik dalam menangani pandemi yang dialami negara kita ini,” ujar Mas Aryo.

Kemudian Mas Aryo selaku Dewan Pembina Miwi menekankan kepada seluruh relawan yang berada dibawah komando MiWi agar tetap fokus untuk bersama-sama bergerak menyelamatkan bangsa ini dari situasi pandemi. Mas Aryo juga menekankan bahwa hal tersebut adalah yang utama agar situasi ekonomi dapat berangsur bangkit dan membaik. Ia juga kemudian menghimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak gaduh dengan pernyataan-pernyataan yang dikemukakan di berbagai media.

“MiWi sebagai Relawan Jokowi tetap membantu program-program pemerintah supaya berjalan dengan baik. Salah satu contoh utama yaitu perihal terkait dengan vaksin, agar masyarakat dapat tervaksinasi secara menyeluruh, sehingga kita tidak tertinggal dalam skala standar dunia internasional, yang merupakan bagian daripada fokus kita. Kita berharap agar kita semua bisa mengawal program Pak Jokowi, dengan program-program pemerintayh yang terbaik untuk rakyat,” pungkas Mas Aryo dengan penuh harap.

MC101 – W012