Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar Berikan Bantuan Dana Pendidikan

Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar Berikan Bantuan Dana Pendidikan

CAKRA101, Jakarta- Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar melalui Kasi Sosial Ny. Linah Parno memberikan Tali Asih beruapa bantuan dana pendidikan kepada Putra-putri anggota Lanmar Jakarta di kantor Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/09/2021).

Pemberian dana pendidikan merupakan wujud perhatain Korps Marinir TNI AL kepada anak yatim dan anak anggota cacat korban konflik. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motifasi kepada putra putri dalam belajar untuk meraih cita-citanya.

Kepada putra-putri anggota Lanmar Jakarta dengan adanya bantuan biaya pendidikan ini dapat memotivasi semangat belajar agar dapat berprestasi di sekolah masing-masing, walaupun dengan keterbatasan dimasa Pandemi Covid-19 sekarang ini dan proses belajar melalui daring/online, putra putri prajurit Korps Marinir diharapkan untuk belajar lebih giat lagi guna menyongsong cita-cita yang akan datang.

Turut hadir pada kegiatan kali ini, Ny. Mey Sugiarto dan Pabinhar Jalasenastri Cabang 2 PG Kormar Kpt Laut (KH) Aji Kusumajaya Nagara, S. Pd.

MC101-Dispen Kormar