Dikunjungi Pangdam VI/Mulawarman, Pangdam XVII/Cenderawasih Berharap Satgas TNI Yang Bertugas Bantu Pengamanan PON XX/2021 Papua

Dikunjungi Pangdam VI/Mulawarman, Pangdam XVII/Cenderawasih Berharap Satgas TNI Yang Bertugas Bantu Pengamanan PON XX/2021 Papua

CAKRA101, Papua- Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A berharap Satgas Pengamanan yang bertugas di Papua dari berbagai satuan termasuk dari Kodam VI/Mulawarman untuk turut berperan aktif dalam pengamanan pelaksanaan PON XX Tahun 2021 yang digelar di Papua.

Hal tersebut disampaikan Pangdam XVII/Cenderawasih saat menerima kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr (Han) bertempat di Ruang Cycloops Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (22/9/2021).

“Saya berharap para prajurit Kodam IV/Mulawarman yang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu mengamankan, menyukseskan serta mendukung event nasional PON XX tersebut,” jelas Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono.

Dalam keterangan tertulis Kodam XVII/Cenderawasih, Kamis (23/9/2021), Pangdam VI/Mulawarman menjelaskan bahwa kunjungan tersebut adalah untuk mempererat kerja sama dan tali silaturahmi antara Kodam VI/Mulawarman dan Kodam XVII/Cenderawasih.

“Kedatangan kami kesini untuk mempererat tali silaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih dan para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih,” ungkap Mayjen TNI Heri Wiranto.

“Selain itu juga, sebelumnya kami telah mengunjungi para prajurit dari satuan Kodam VI/Mulawarman yang saat ini sedang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih,” tambah Pangdam VI/Mulawarman.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam VI/Mulawarman menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih beserta pejabat Kodam.

“Terima kasih kepada Bapak Pangdam atas sambutan yang diberikan kepada kami bersama rombongan,” ucap Pangdam VI/Mulawarman.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman, Aslog Kasdam/XVII Cenderawasih Kolonel Czi Eko Pujianto dan Kabintaldam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Antonius Andre.

MC101-Dispenad