Lanud ZAM Jemput Bola Serbuan Vaksinasi Pekerja Proyek Perpanjangan Landasan Pacu Bandara BIZAM

Lanud ZAM Jemput Bola Serbuan Vaksinasi Pekerja Proyek Perpanjangan Landasan Pacu Bandara BIZAM

CAKRA101, Mataram- Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) menggelar aksi jemput bola serbuan vaksinasi dengan sasaran para pekerja proyek perpanjangan landasan pacu di area Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Praya, Lombok Tengah, Jumat (24/9/3021).

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud ZAM Letkol Lek Anggoro Budi Mulya, S.S.T., saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, serbuan vaksinasi kepada para pekerja di area BIZAM ini terlaksana atas kerja sama Lanud ZAM dengan PT. Hutama Karya dan PT. Angkasa Pura.

“Diadakannya vaksinasi disini sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan kekebalan komunal bagi warga Lombok Tengah, sebelum pelaksanaan event World Superbike dan Moto GP di Sirkuit Mandalika, dimana bandara sebagai pintu gerbang kedatangan tim peserta dari luar harus aman dari ancaman Covid-19,” ujar Kadisops.

Ditambahkan, diadakannya vaksinasi jemput bola ini tidak akan mengganggu aktivitas pekerja proyek, karena dilaksanakan pengaturan waktu vaksinasi sehingga mereka bisa tetap bekerja sekaligus terlindungi dari serangan virus Covid-19.

Tim tenaga kesehatan (Nakes) bersama Binpotdirga Lanud ZAM pada kegiatan vaksinasi kali ini, menyuntikkan vaksin Sinovac sebanyak 76 dosis dan 9 dosis vaksin AstraZeneca.

MC101-Penlanud ZAM