Aksi Penanaman Pohon Mangrove Sinergi Mahasiswa dan Alumni FTK Unsada

Aksi Penanaman Pohon Mangrove Sinergi Mahasiswa dan Alumni FTK Unsada

CAKRA101, Bekasi- Suksesnya aksi peduli Keluarga Alumni Fakultas Tehnik Universitas Darma Persada Penanaman 250 Bibit Pohon Mangrove dengan tema: “Nurani Alam Terbuka Lestari Alam Terjaga” di Desa Segera Jaya Kec. Tarumajaya Kabupaten Bekasi Jawa Barat (Sabtu 25/9/2021), tidak terlepas dari sebuah tim yang menggerakkannya.

Salah seorang tim penggagasnya adalah TB. Achirudin ST alias Bobby bersama kawan-kawannya diantaranya Komi, dan Rudi.

Bobby menyampaikan, “Sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah mensukseskan kegiatan hari ini”.

“Tak lupa juga kepada para senior dan donatur yang berpartisipasi terselenggaranya Aksi Penanaman 250 Bibit Pohon Mangrove”, ujar alumnus tahun 2002.

Bahkan aksi ini juga di dukung oleh fungsionaris BEM FTK Unsada yang dihadiri oleh ketuanya Michael Wonatan.

“Ucapan terimakasih kepada para alumni dan berharap KAMI FTK Unsada dapat bersinergi dengan mahasiswa dalam acara selanjutnya”, ujar Michael.

Secara simbolis penanaman pohon mangrove diserahterimakan dari Thomas Wibowo selaku ketua KAMI Unsada terpilih periode 2021-2024 kepada Pak Agus Arif Setiawan sebagai ketua Kelompok Masyarakat Pengawas Sumber Daya kelautan dan Perikanan.

Bang Boncu demikian biasa disapa dan Cindana Juhan selaku perwakilan KAMI FTK Unsada yang melakukan penanaman merasa menikmatinya.

MC101-W009