Bantu Warga Perbatasan Di Tengah Pandemi, Satgas Yonmek 403 Bagikan Sembako

Bantu Warga Perbatasan Di Tengah Pandemi, Satgas Yonmek 403 Bagikan Sembako

CAKRA101, Keerom Papua- Sebagai wujud kepedulian dalam membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Pos Towe Hitam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista menggelar pembagian sembako kepada warga di Kampung Towe Hitam Distrik Towe Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista Letkol Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu, (26/9/2021).

Dansatgas mengungkapkan kegiatan pembagian paket sembako ini dilakukan dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga, sehingga diharapkan paket sembako yang telah dikemas dapat dibagikan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Towe Hitam.

“Kita (Satgas) berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membantu dan kita selalu siap memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Dansatgas.

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas, beberapa paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini berupa beras, minyak goreng, indomie, gula pasir, teh dan biskuit. Dansatgas berharap dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Di tempat terpisah, Danial (45) salah satu warga Kampung Towe Hitam sangat berterima kasih dan bersyukur atas kehadiran, kepedulian dan bantuan dari Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 403/Wirasada Pratista. Menurutnya sembako yang dibagikan sangat membantu warga terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

MC101-Dispenad