Buka Rapat Panproggar TW III TA.2021, Kasdam XVIII/Kasuari Apresiasi Jajarannya Karena Menunjukkan Kerjasama Yang Baik

Buka Rapat Panproggar TW III TA.2021, Kasdam XVIII/Kasuari Apresiasi Jajarannya Karena Menunjukkan Kerjasama Yang Baik

CAKRA101, Manokwari– Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Djoko Andoko membuka rapat Panproggar TW III Kodam XVIII/Kasuari TA. 2021 diikuti oleh para Asisten dan Kabalakdam Kodam XVIII/Kasuari, di ruang Yudha, Makodam XVIII/Kasuari, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Kamis (30/09/2021).

Rapat ini bertujuan untuk mengukur perencanaan atau capaian pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam XVIII/Kasuari sampai dengan TW III TA. 2021, menginventarisasikan hambatan dan kendala serta meluruskan solusi pemecahan permasalahan dalam rangka meningkatkan kinerja.

Kasdam menyampaikan apresiasi kepada Satuan Kerja (Satker) dan Sub Satker yang telah menunjukkan kerjasama yang baik antara Dalakgiat, Waslakgiat dan Kalakgiat sehingga sampai dengan TW III TA. 2021 dapat berjalan sesuai dengan rencana.

“Terdapat beberapa hal menonjol yang perlu mendapat perhatian serius dari seluruh pejabat perencanaan selaku pengendali kegiatan yang bekerja sama dengan Wasgiat agar dapat selesai tepat waktu,” ucap Kasdam.

Ia menambahkan dalam kegiatan ini agar dimanfaatkan sebagai sarana untuk diskusi dan mengevaluasi persoalan yang dihadapi oleh masing-masing Satker sehingga dapat memunculkan inovasi serta improvisasi.

“Tingkatkan koordinasi dan komunikasi yang baik agar semua rencana dan program yang sudah ditentukan pada TA. 2021 dapat selesai tepat waktu dengan penyerapan anggaran sesuai dengan target yang telah ditentukan”.

“Para pemimpin Satker selaku Kalakgiat harus benar-benar bertanggungjawab terhadap pelaksanaan program dan anggaran yang dikelola, laksanakan evaluasi terhadap hasil pelaksanaan program kerja dan anggaran setiap bulannya,” kata Kasdam.

Rapat ini juga diikuti oleh Satker jajaran Kodam XVIII/Kasuari secara virtual dari wilayah masing-masing.

MC101-Pendam XVIII/Ksr