Dandenbek Lanmar Jakarta Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Dandenbek Lanmar Jakarta Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

CAKRA101, Jakarta- Komandan Detasemen Perbekalan (Dandenbek) Lanmar Jakarta Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E. Pimpin Upacara Kenaikan pangkat prajuritnya di Lapangan Apel Denbek Lanmar Jakarta, Cilincing Jakarta Utara, Selasa (05/10/2021).

Kenaikan Pangkat ini diberikan kepada 3 Prajurit Denbek Lanmar Jakarta yang mendapatkan kenaikaan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, termasuk satu personel yang mendapatak kenaikan pangkat Penghargaan, Letnan Dua Har Razali yang sebelumya berpangkat Petlu Marinir.

Pada kesempatan tersebut, Dandenbek Lanmar Jakarta menyampaikan ucapan selamat kepada prajuritnya atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada satuan serta kinerja yang baik dari personel itu sendiri, ini merupakan wujud kepercayaan, penghormatan dan penghargaan serta bentuk kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angakatan Laut.

Lebih dari itu, kenaikan pangkat merupakan kehormatan yang harus dipertangung jawabkan secara moral kepada tuhan Tang Maha Esa. Oleh karna itu dengan menyadang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi berarti tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan akan semakin besar.

Turut hadir dalam kegiatan, Wadandebek Mayor Mar Soebari, Serta Bintara dan Tamtama Denbek Lanmar Jakarta.

MC101-Dispen Kormar