Pembacaan Pembukaan Taklimat Awal Wasrik Itjen Kemhan Tahun 2021 Dipimpin Irkormar

Pembacaan Pembukaan Taklimat Awal Wasrik Itjen Kemhan Tahun 2021 Dipimpin Irkormar

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) yang diwakili Inspektorat Korps Marinir (Ir Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono pimpin pembacaan taklimat awal Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan (Itjen Kemhan) yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung Agoes Soebekti, alan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat, Senin (11/10/2021).

Dankornmar dalam amanatnya yang di bacakan Irkormar tertulisnya mengatakan, selamat datang kepada Brigjen TNI Gatot Mudiyantoro, S.E. beserta tim Wasintern Itjen Kemhan, dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menjadi mitar kerja yang baik guna menjembatani sekaligus mencarikan solusi terhadap hambatan dan kendala yang dihadapi serta dapat memberikan masukan-masukan yang sangat berharga guna perbaikan dan peningkatan dalam pemanfaatan asset BMN Korps Marinir.

Lebih lanjut Dankormar dalam amanatnya memberikan penekanan kepada para Pejabat yang menerima kepercayaan untuk menjaga serta mengelola aset BMN Korps Marinir yang menjadi Obyek tim Wasintern Itjen Kemhan, agar memberikan data yang diperlukan oleh tim Wasintern Itjen Kemhan secara transparan dan berikanlah pelayanan yang terbaik dengan selalu mengembangkan pola kemitraan, Sehingga tercapainya sasaran kegitan Wasintern Itjen Kemhan berupa terselenggaranya pemanfaatan BMN yang Tertib, Terarah, Adil dan Akuntabel guna mewujudkan pengelolahan BMN yang efisien, efektif dan optimal.

Brigjen TNI Gatot Mudiyantoro, S.E. selaku Pengendali Tim Wasrik meakili Inspektur Jenderal (Irjen) Kemhan Letnan Jenderal TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.I.P., M.M., dalam sambutannya mengatakan, pengawasan Intern kali ini tidak sama pada saat yang lalu, pengawasan intern itu adalah sebagai visor, sebagai patner untuk bisa menyelesaikan administrasi ataupun kekurangan administrasi apabila di hadapkan kepada aturan pemerintah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Wasrik Kemhan Kolonel Cpl Totok Budhi Sugiarto, S.E., Kolonel Laut (S) Donald Hutagaol, S.E., M.M., kolonel Laut (KH) Rudi Hartono, S.Pd., M.M., Pembina IV/a Ir. Dwi Hardjono M.M., Aslog Dankormar kolonel Mar Tri subandiyana, Dandenjaka Kolonel Mar Kresno Pratowo, S.E., Danlanmar Jakarta Kolonel Mar Arief Rahman Hendrata Anggorojati, S.E., Danrumkitmar Cilandak kolonel laut (K) Ariyo Sakso Bintoro SP.U., Sahli B Bid LatihanKolonel Mar Ferdi Erwin Takaendengan.

MC101-Dispen Kormar