Kasau dan Para Dankorpaskhas Dari Masa ke Masa Ikuti Menembak Persaudaraan Purna Pati Korpaskhas

Kasau dan Para Dankorpaskhas Dari Masa ke Masa Ikuti Menembak Persaudaraan Purna Pati Korpaskhas

CAKRA101, Margahayu- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., mengikuti kegiatan menembak pada acara Persaudaraan Purna Pati Korpaskhas, Kamis (14/10/2021).
Kegiatan menembak ini turut diikuti oleh Kepala Staf Angkatan Udara ke-17 yang juga Dankorpaskhas ke-21, Marsekal TNI (Purn) Subandrio dan para Dankorpaskhas dari masa ke masa, purnawirawan Pati Korpaskhas, serta sejumlah Pati Korpaskhas dan Pati Bakorda Bandung.

Kegiatan menembak persaudaraan ini, merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-74 Korpaskhas yang akan diperingati pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang.

Pada kesempatan tersebut Kasau menyampaikan, selain bertujuan untuk mengasah kemampuan dan ketrampilan menembak, kegiatan tersebut merupakan sarana dalam bersilaturahmi dengan keluarga besar Korpaskhas, baik yang masih berdinas aktif maupun yang telah purna tugas.

“Melalui kegiatan ini, kita juga dapat bersilaturahmi dan menyegarkan kembali hubungan yang telah terjalin baik dengan para senior, para perwira tinggi TNI Angkatan Udara, dan juga dengan segenap keluarga besar Korps Baret Jingga, yang telah melanjutkan karier pada tahapan pengabdian selanjutnya,” ungkap Kasau.

Pada kegiatan menembak ini, tampil sebagai juara I kategori Pistol Eksekutif Persaudaraan Purna Pati adalah Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han), Juara II Marsma TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si., dan Juara III Marsma TNI Budi Sumarsono, S.A.P.,

Sementara pada ketegori Terbaik Pati Purna, Juara I diraih Marsda TNI (Purn) Amarullah, S.E., Juara II diraih Marsda TNI (Purn) T. Seto Purnomo, dan Juara III Marsda TNI (Purn) M. Harpin Ondeh, S.H.

Pada Kategori berbakat Pati Purna, Juara I diraih Marsma TNI (Purn) Daromi, Juara II diraih Marsda TNI (Purn) Drs. Adrian Wattimena, dan Juara III diraih Marsma TNI (Purn) Nanok Suratno, M.B.A.,

Turut hadir pada kegiatan ini Asrena Kasau, Asintel Kasau, Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Askomlek Kasau, Wakapuslaiklambangjaau, Kadiskuau, Kadisadaau, Kadisaeroau, Kadiskonsau, Kadispenau, dan Kadiskomlekau.

MC101-Dispenau