Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Danrumkitalmar Cilandak Pimpin Olahraga Bersama

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Danrumkitalmar Cilandak Pimpin Olahraga Bersama

CAKRA101, Jakarta- Jumat 15 oktober 2021, Rumkital Marinir Cilandak menyelenggarakan acara Olahraga bersama dalam rangka pelepasan 9 personel yang melaksanakan mutasi / pindah tugas ke satuan lain. Terdiri dari 7 orang perwira menengah (Pamen), 1 orang perwira pertama (Pama) dan 1 orang PNS yang mendapat kehormatan untuk bertugas di satuan yang baru. Proses mutasi sendiri merupakan salah satu dari perintah dinas yang dilaksanakan untuk memenuhi tour of duty dan tour of area di jajaran TNI AL.

Acara dipimpin langsung oleh Komandan Rumkital Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr Ariyo Sakso Bintoro, SpU diawali dengan apel gabungan, sambutan Danrumkit, olah raga bersama (jalan sehat), pembacaan doa dan di tutup dengan ramah tamah.

Pada Kesempatan ini Komandan Rumkital Marinir Cilandak berpesan bahwa sebagai seorang prajurit matra laut kita harus siap melaksanakan perintah dan tetap memberikan yang terbaik dimanapun kita di tugaskan karena sejatinya tugas adalah kepercayaan dan kehormatan bagi seorang prajurit. Danrumkit juga memberikan cinderamata kepada personel yang akan menduduki jabatan baru sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian selama bertugas di RSMC.

Dalam kesempatan yang sama Danrumkit juga menyampaiakn pemberian tali asih berupa paket sembako dari Altar 89 (Alummi Taruna Gabungan TNI – POLRI Angkatan 1989) kepada tenaga kesehatan RSMC. Dari Altar 89 diwakili oleh Letkol Laut (K/W) Ninuk Fitri yang menjadi bagian dari keluarga besar Altar 89.

Kegiatan berjalan dengan khidmat dan penuh dengan suasana kekeluargaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid 19.

MC101-Unit Pen RSMC