Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari Peduli Korban Kebakaran Anggrem, Manokwari

Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari Peduli Korban Kebakaran Anggrem, Manokwari

CAKRA101, Manokwari– Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari, yang di Ketuai Ny. Ade Nyoman Cantiasa peduli korban kebakaran yang baru saja terjadi disalah satu wilayah di Manokwari tepatnya di Anggrem, pemukiman kompleks borobudur, Manokwari, Papua Barat, Kamis (14/10/2021).

Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari peduli korban kebakaran dengan memberikan 150 bingkisan dan alat tulis kepada anak-anak yang merupakan korban kebakaran. Pada kesempatan diberikan juga bantuan berupa 3.000 masker bagi korban kebakaran.

Ibu Yosis Selvia Napo S.H. U, S.Pd selaku Ketua IGTKI PGRI Kabupaten Manokwari menyampaikan apresiasi dengan turut berpartisipasinya Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari.

“Kami menyampaikan apresiasi dengan turut berpartisipasinya Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari, banyak hal yang diberikan kepada kami dan kami langsung memberikannya kepada anak-anak yang merupakan korban dari kebakaran”.

“Hari ini kami juga diberikan masker, nantinya setelah kegiatan berlangsung kami akan langsung membagikan masker ini kepada warga sekitar. Harapannya kegiatan yang kami lakukan ini dapat sedikit membantu anak-anak atas trauma kejadian yang mereka alami beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari ia juga sangat berterimaksih karena hari ini sudah datang melihat langsung kegiatan yang dilaksanakan.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari yang sudah datang melihat kegiatan yang kami laksanakan, sekali lagi terimakasih karena sudah memberikan bingkisan kepada anak-anak karena ini sangat bermanfaat,” tuturnya.

Ikut dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XXII Kasuari, Ny. Ika Djoko Andoko dan pengurus lainnya.

MC101-Pendam XVIII/Ksr