Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Pimpin Serah Terima Jabatan Kasi Budaya dan Urusan Bansos

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Pimpin Serah Terima Jabatan Kasi Budaya dan Urusan Bansos

CAKRA101, Jakarta- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono memimpin Serah terima jabatan Kasi Budaya dan Urusan Bantuan Sosial Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, bertempat di Kantor PG Jalasenastri Kormar Jl. Usman No. 12 Cilandak, Jakarta Selatan. Jum,at (15/09/2021).

Serah terima jabatan Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dilakukan sesuai dengan aturan serah terima jabatan di masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam serah terima jabatan ini, Kasi Budaya dari Ny. Kholisoh Marsono Kepada Ny. Anggraeni Kresno Pratowo dan sebagai Urusan Bantuan Sosial dari Ny. Anggraeni Kresno Pratowo kepada Ny. Renny Ayub.

Dalam sambutan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono menyampaikan serah terima jabatan dalam kepengurusan adalah hal yang biasa, sebagai wujud dinamika organisasi dan proses pembinaan yang harus dilakukan secara berkesinambungan.

“Atas nama organisasi dan pribadi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Kholisoh Marsono atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjadi pengurus di PG Jalasenastri Kormar, yang berhasil membawa PG Jalasenastri Kormar sebagai juara dalam mengikuti lomba-lomba di tingkat Dharma Pertiwi dan tingkat Jalasenastri Pusat.

“Saya juga mengucapkan selamat bergabung kepada Ny. Anggraeni Kresno Pratowo dan Ny. Renny Ayub di Pengurusan PG Jalasenastri Kormar.

“Saya berharap ibu-ibu bisa segera beradaptasi dengan ritme dan lingkungan kerja yang baru, berbekal pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki ibu-ibu mampu mejalankan tugas dan membuat ide – ide baru demi kemajuan Jalasenastri Korps Marinir.” Terangnya

Diakhir acara Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono memberikan piagam penghargaan dan cindera mata kepada Ny. Kholisoh Marsono yang akan melaksanakan kedinasan di tempat yang baru sebagai Wakil Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II.

MC101-Dispen Kormar