Askomlek Kasau Pimpin Acara Pengukuhan dan Penyerahan Jabatan Pejabat Skomlekau

Askomlek Kasau Pimpin Acara Pengukuhan dan Penyerahan Jabatan Pejabat Skomlekau

CAKRA101, Cilangkap- Dispenau. Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Kasau, Marsda TNI Dr. Amrizal Mansur, M.Si (Han) memimpin acara pengukuhan dan penyerahan jabatan enam pejabat Staf Komunikasi dan Elektronika TNI Angkatan Udara (Skomlekau) di Lobi Skomlekau, Gedung Roesmin Nurjadin, Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur. Kamis (21/10/2021).

Adapun pejabat yang dikukuhkan adalah, Kolonel Lek Taufik Hidayat Paban I/Ren Skomlekau, Kolonel Lek Damar Hari Sadewo Paban II/Kom dan Kodal Skomlekau, Kolonel Lek Didik Pujo Indarto Paban III/Ruddarleksus Skomlekau, Kolonel Lek Tjatur Pudji Handojo, S.E. Paban IV/PTTA dan AVI Skomlekau, Kolonel Lek Bambang Sugiarto, S.Sos. Paban V/Pemika Skomlekau, dan Kolonel Lek Suroso, S.Pd. Paban VI/Sistek dan Sibersista Skomlekau.

Pengukuhan ini merupakan tindak lanjut dari validasi organisasi TNI Angkatan Udara khususnya dalam pembentukan Staf Komunikasi dan Elektronika, berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/28-PKS/IX/2021 tanggal 23 September 2021 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI Angkatan Udara.

Acara diawali dengan pengambilan sumpah pejabat yang dikukuhkan, penyematan tanda jabatan, dan penandatanganan pakta integritas, serta berita acara pengangkatan pejabat yang dipimpin oleh Askomlek Kasau.

Hadir pada kegiatan tersebut, Waaskomlek Kasau Marsma TNI Farrid Hidayat H, S.T., M.Tr (Han) dan para pejabat di jajaran Skomlekau.

MC101-Dispenau