Bersama Prajurit, Dankormar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mako Kormar

Bersama Prajurit, Dankormar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Mako Kormar

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M yang diselenggarakan di Masjid At Taqwa di Markas Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Selasa (26/10/2021).

Diselenggarakannya Kegiatan Maulid Nabi tersebut merupakan wujud kecintaan terhadap Baginda Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam bertindak dan berperilaku.

Adapun rangkaian acara tersebut di awali dengan sholat Dhuhur berjamaah , pembukaan oleh MC, Pembacaan Ayat Suci Alquran dan Ceramah Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW oleh Ustadz Drs. H. Mulyadi Efendi M.A .

Dengan tema “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443/2021 M Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personel Marinir TNI AL Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI ditengah Pandemi Covid-19.”

Diharapkan prajurit Korps Marinir mampu menjadi Seorang prajurit pejuang yang memiliki ketabahan dan keikhlasan dalam berjuang sebagai prajurit pejuang Sapta Marga, sudah sepatutnya mengikuti jejak dan langkah Beliau yang selalu memiliki ketabahan dan tidak takut menghadapi kesulitan dan penderitaan, sehingga dapat mengemban setiap tugas, amanah, dan tanggung jawab yang harus ditunaikan sebagai prajurit.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.H., M.M., M.Si., CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono dan seluruh pejabat utama Mako Kormar.

MC101-Dispen Kormar