Wadan Kormar Terima Audiensi Dirut PT. Perikanan Indonesia Persero

Wadan Kormar Terima Audiensi Dirut PT. Perikanan Indonesia Persero

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono yang diwakilkan Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP. menerima Direktur Utama PT. Perikanan Indonesia Persero Bapak Fatah Setiawan Topobroto yang diterima di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat. Selasa (26/10/2021).

Sekilas tentang PT Perikanan Indonesia Persero adalah sebuah perusahaan perikanan yang didirikan oleh Pemerintah Indonesia yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perusahaan ini memulai sejarahnya dengan nama Perusahaan Umum Prasarana Perikanan Samudera (Perum PPS), dan kemudian diubah menjadi Perum Perikanan Indonesia (Perum Perindo). Pada tanggal 13 Juli 2021 Pemerintah Indonesia resmi mengubah status Perindo dari Perusahaan Umum menjadi Persero melalui Peraturan Pemerintah nomor 76 tahun 2021.

Mengawali kegiatan audensi tersebut Wakil Komandan Korps Marinir mengucapkan selamat datang di Markas Prajurit Petarung kepada Dirut PT Perikanan Indonesia Persero serta memperkenalkan diri dan staf mulai dari Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono, Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, S. E dan Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Raja E. Girsang, S.E., M.M.

Sedangkan Dirut PT. Perikanan Indonesia Persero yang didampingi Direktur operasional Bapak Raenhat Tiranto Hutabarat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Korps Marinir yang sudah meluangkan waktu untuk menerima audensi ini, dilanjutkan penyampaikan visi dan misi dari PT Perikanan Indonesia Persero.

Usai audensi PT Perikanan Indonesia Persero dan Korps Marinir saling memberikan Cinderamata berupa Plakat dan diakhiri dengan foto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

MC101-Dispen Kormar