Kepala Bank Indonesia DKI Jakarta Kunjungi Markas Komando Korps Marinir

Kepala Bank Indonesia DKI Jakarta Kunjungi Markas Komando Korps Marinir

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono menerima Kunjungan Kepala Bank Indonesia Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta Onny Widjanarko dan Deputi Kepala Bank Indonesia DKI Jakarta Suharman Tabrani, di Holding Room Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jalan Prajurit KKO Usman dan Harung, No.40 Jakarta Pusat, Selasa (26/10/2021).

Kedatangan Kepala Bank Indonesia wilayah DKI Jakarta disambut langsung oleh Dankormar. Diawali dengan memperkenalkan pejabat utama Mako Kormar oleh Dankormar, dilanjutkan dengan penyampaian dari Kepala Bank Indonesia Wilayah DKI Jakarta, yaitu tujuan kedatangan rombongan adalah sebagai ajang silaturahmi serta mendiskusikan Kerjasama antara BI DKI Jakarta dan Korps Marinir ke depan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Korps Marinir TNI AL yang telah menyambut kami dengan sedemikian rupa, Kami dari Bank Indonesia wilayah DKI Jakarta juga berharap agar mendapatkan dukungan dan kerjasama dari Korps Marinir, salah satunya dalam rangka membantu menumbuhkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) diberbagai daerah di Indonesia termasuk di Jakarta,” ungkapnya.

Di sela – sela kegiatan tersebut “Kami juga mengucapakan terima kasih kepada Bank Indonesia wilayah DKI Jakarta atas kepercayaannya kepada Kami Korps Marinir akan senantiasa mendukung serta membantu Bank Indonesia karena hal tersebut sangat diharapkan oleh masyarakat saat ini, khususnya untuk para UMKM yang terkena dampak dari penyebaran Virus Covid-19,” ungkap Dankormar.

Acara yang tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, diawali dengan melaksanakan rapid test antigen, memakai masker dan menjaga jarak. Acara diakhiri dengan saling menukar cinderamata

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.H., M.M., M.Si., CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono , Aspers Dankormar Kolonel Mar Pangestu Widiatmoko S.E., dan Kakuwil Kormar Kolonel Laut (S) Yulianus Zebua, S.H , M.M.

MC101-Dispen Kormar