Ketua Dewan Pembina MiWi : Demokrasi dan Pemulihan Ekonomi menuju 2024

Ketua Dewan Pembina MiWi : Demokrasi dan Pemulihan Ekonomi menuju 2024

CAKRA101, Jakarta– Menanggapi tentang deklarasi-deklarasi untuk Capres maupun Cawapres 2024 menurut pendapat saya itu sah-sah saja di alam Demokrasi seperti ini, Tetapi bahwa masa Pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin masih berjalan 3 tahun kedepan. Dalam masa 3 tahun bisa terjadi banyak hal. Dalam wawancara khusus kepada Cakra101.com 30/10/21 di Jakarta, Ketua Dewan Pembina MiWi Mas Aryo Mengatakan Bahwa yang pertama kita sebaiknya konsentrasi kepada pemulihan ekonomi disaat Covid 19 kemarin seluruh elemen bangsa ini dan juga seluruh dunia baru berusaha untuk bangkit jadi PR-PR itu lah yang perlu dijalankan.

Kedua Deklarasi memang hak demokrasi masing-masing pribadi juga tidak menjadikan satu hal yang wajib. Dan perlu diingat bahwa dinegara kita seorang Capres dan Cawapres itu adalah diusung oleh partai pendapat saya survey nya mau tinggi kalau tidak dapat rekomendasi dari partai calon A, B, C sampai Z juga tidak akan bisa mencalonkan menjadi Capres atau Cawapres ditahun 2024,”Ungkap Mas Aryo.

Terus yang Ketiga, selama 3 tahun kedepan ini bisa terjadi bahwa di pasal 7 UUD 1945 bisa terjadi Amandemen. Kalau terjadi Amandemen peta politik ini sangat-sangat dinamis dan sangat berubah itu yang perlu diketahui. Dari semua yang ada Deklarasi sekali lagi saya katakan bahwa itu hak Demokrasi tetapi pendapat saya yang pasti bahwa itu terlalu dini. Karena masih ada waktu 3 tahun semuanya bisa berubah. Untuk hal sekarang ini yang terjadi juga menanggapi tentang isu-isu dorongan-dorongan Deklarasi menurut saya itu sangat berbahaya untuk persatuan dan keseragaman bangsa ini, kenapa ? dengan deklarasi itu terjadilah kotak-kotak pro ini, pro itu dan pro yang lainnya. Itu sangat berbahaya sampai 3 tahun kedepan jadi sekali lagi bahwa semua ini demi bangsa dan negara, rakyat membutuhkan ketenangan pemulihan ekonomi ini secepatnya, hal-hal yang lain memang demokrasi harus berjalan tapi demokrasi tidak akan berjalan tanpa kemapanan politik, sosial, budaya, dan ekonomi. Rakyat butuh makan bukan jargon-jargon yang berada di media itu harapan saya pribadi terhadap seluruh elemen bangsa ini,”Ujar Mas Aryo.

Keempat bahwa perlu di ketahui PKPU juga belum di sahkan, teknis tentang pemilihan Pilpres 2024 masih di godok oleh DPR dan Pemerintah, jadi alangkah elokya ayo kita bersama-sama memulihkan ekonomi ini, supaya rakyat tenang semua bisa mencari rezeki dengan baik,”Pungkas Mas Aryo.

MC101-W009