Dankormar Adakan “Fun Golf Competition The Commander” Dalam Rangka HUT ke-76 Korps Marinir TNI AL

Dankormar Adakan “Fun Golf Competition The Commander” Dalam Rangka HUT ke-76 Korps Marinir TNI AL

CAKRA101, Jakarta- Dalam rangka HUT ke-76 Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., mengadakan ” Fun Golf Competition the Commander” bersama pejabat Utama Markas Komando Korps Marinir beserta pelatih Commander Golf Driving Range Korps Marinir bertempat di Emeralda Golf Club, Jalan Cimanggis Boulevard, Tapos Depok Jawa Barat, Selasa (02/11/2021).

Pertandingan Golf diawali dengan pukulan pertama (tee shot) dari Dankormar di Teing Ground dilanjut peserta pemain memasuki lapangan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Pertandingan kali ini berlangsung meriah dan antusias dari semua pemain atau undangan yang hadir juga turut menambah suasana keakraban antar para undangan.

Bermain golf sendiri secara tidak langsung akan melatih konsentrasi dan fokus terhadap sesuatu yang sedang dilakukan seperti fokus dalam memukul bola dan berkonsentrasi dengan ayunan stik golf sehingga dapat memukul bola sampai pada jarak yang diinginkan.

Dalam amanatnya Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han). menyampaikan Kegiatan pertandingan Golf kali ini dalam rangka HUT Ke-76 Korps Marinir bagian dari salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi antar pejabat Korps Marinir serta meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi, sehingga dapat terjalin kerja sama yang lebih baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Dankormar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas partisipasinya dengan diadakannya Door Prize sehingga semangat serta antusias para pemain Golf melaksanakan pertandingan dengan sangat meriah.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Ir Kormar) Brigjen TNI (Mar) Lasmono, Koorsahli Dankormar Kolonel Mar Edi Setiawan, dan Pejabat Utama Mako Kormar serta para pelatih Commander Golf Driving Range.

MC101-Dispen Kormar