Jelang HUT ke-76 Korps Marinir, Marinir Akan Adakan Komsos

Jelang HUT ke-76 Korps Marinir, Marinir Akan Adakan Komsos

CAKRA101, Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono M.Tr (Han)., terima paparan rencana garis besar (RGB) tentang kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Korps Marinir TNI AL tahun 2021 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-76 Korps Marinir di ruang rapat Brigif-1 Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Senin (01/11/2021).

Kegiatan Paparan Komunikasi Sosial (Komsos) yang akan dilaksanakan oleh Spotmar Dankormar dan Pasmar-3 tersebut rencananya akan di laksanakan pada Minggu ketiga bulan November tahun 2021 dengan mengusung tema “Meningkatkan Kesadaran Bela Negara dan Memperdayakan UMKM Menuju Indonesia Tumbuh, Indonesia Tangguh”.

Paparan RGB tentang Komsos tersebut dibuka langsung oleh Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Raja E. Girsang, S.E., M.M dilanjutkan penyampaian paparan yang dipaparkan oleh Paban Komsos Spotmar Dankormar Letkol Marinir Sahuri sementara itu lewat Vicon Danpasmar-3 Brigjen TNI (Mar) Y Rudy Sulistyanto melaporkan kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh Pasmar-3 kepada Dankormar salah satunya kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu Komsos, paparan RGB Komsos dipaparkan oleh Asintel Danpasmar-3 Kolonel Marinir Riveson Saragih.

Dalam kegiatan Komsos yang akan dilaksanakan oleh Korps Marinir ini selain untuk memeriahkan Hut Ke-76 Korps Marinir juga untuk meningkatkan kesadaran bela negar anggota Jalasenastri, Putra/Putri Korps Marinir dan Warakawuri serta meningkatkan perekonomian di masa pandemi Covid-19.

MC101-Dispen Kormar