DPK Unit TNI AD Gelar Rakor Bahas Kegiatan HUT ke-50 Korpri TNI

DPK Unit TNI AD Gelar Rakor Bahas Kegiatan HUT ke-50 Korpri TNI

CAKRA101, Jakarta –Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DPK) Unit TNI menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait rencana pelaksanaan kegiatan dalam rangka HUT ke 50 Korpri, di Markas Direktorat Keuangan TNI AD (Maditkuad), Rabu (3/11/2021).

Rakor Korpri ini dipimpin oleh Ketua Korpri Unit TNI AD drg. Nora Tristyana, M.A.R.S. Dalam sambutannya, Ketua Korpri Unit TNI AD menyampaikan, Dalam memperingati HUT ke-50 Korpri Tahun 2021 ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di jajaran Korpri TNI dan Korpri Unit TNI AD, antara lain Donor Darah di Mabes TNI, Olahraga Bersama di Mabes TNI AL, dan Webinar Kepegawaian di Mabes TNI AU.

“Untuk itu melalui Rakor ini, laksanakan koordinasi yang sebaik-baiknya agar dalam kegiatan memperingati HUT ke-50 Korpri tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa kekurangan sesuatu yang berarti, “ ujarnya.

Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Wawan Ruswandi dalam sambutan tertulis pada pembukaan Rakor DPK Unit TNI AD yang dibacakan Paban VI/BIN PNS Spersad Kolonel Kolonel Caj Anang Tjahyono, S.E., M.M. selaku Pembina Harian Korpri TNI AD mengatakan, rapat koordinasi dalam rangka persiapan HUT Ke-50 Korpri Tahun 2021 diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai forum komunikasi dalam rangka merumuskan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan Dewan Pengurus Korpri Unit TNI AD.

“Forum ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan bersilaturahmi antara pengurus DPK Unit TNI AD, “ ujar Aspers Kasad.

Aspers Kasad menekankan agar Rakor ini dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi kegiatan Korpri TNI AD sebelumnya sehingga dapat menjadi pembelajaran yang baik dalam rangka meningkatkan kinerja ke depan.

“Besar harapan saya selaku Pembina Korpri Unit TNI AD kepada seluruh peserta Rakor untuk melaksanakan apa saja yang telah menjadi keputusan bersama dalam menentukan dan memutuskan rencana-rencana kegiatan yang telah disusun guna mendukung keberhasilan pelaksanaan peringatan HUT Ke-50 Korpri tahun 2021, “ harap Aspers Kasad.

Pada Rakor Korpri TNI AD ini juga dihadiri Direktur Keuangan Angkatan Darat Brigjen TNI Tony Suherman, S.Sos., C.Fr.A.

MC101-Dispenad